Mohon Berikan Tanggapan, saran maupun kritik pada postingan saya

Minggu, 01 Januari 2012

Pengharapan di Tahun 2012

Memasuki tahun 2012, saya akan memposting mengenai pengharapan saya di tahun ini dan semoga ini menjadi harapan kita semua ;)

Pemerintahan
Di penghujung tahun 2011, berbagai persoalan yang membelit negara ini masih belum terselesaikan bahkan nampak menemui jalan buntu. Sebagai warga negara yang baik, kita perlu bersama-sama berusaha untuk menyelesaikannya salah satu hal yang minimal bisa kita  lakukan adalah dengan berdoa agar pemerintah selaku pihak yang berwenang dan bertanggung jawab, di tahun 2012 ini bisa segera menyelesaikannya. Diantaranya; kasus Skandal Bank Century, kasus Nazaruddin-Nunun Nurbaeti, kasus Mesuji-Bima serta kasus-kasus menumpuk lainnya yang menunggu. Bukan saatnya kita mencari mana pihak yang benar dan mana yang salah karena itu hanya membuang-buang waktu dan kasus-kasus akan terbengkalai. Yaa! Sekarang kita tinggal menunggu saja aksi nyata dari para penegak hukum. OK!!

Kesejahteraan Rakyat Indonesia secara menyeluruh
Maksudnya secara menyeluruh, saya harap di tahun 2012 tidak ada lagi bencana-bencana besar melanda negara ini (semoga ramalannya juga salah.. hehe becanda). Dampak yang ditimbulkan dari bencana ini juga dapat mempengaruhi kehidupan rakyat banyak. Kerugian besar yang mereka harus  tanggung karena kehilangan harta benda akibat bencana. Tidak hanya itu, saya harap kondisi perekonomian di Indonesia akan semakin dan semakin baik. Meski pemerintah mengatakan bahwa perekonomian Indonesia sudah naik, namun tetap saja hal itu belum dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.Tentu saja kita sudah tahu mengenai hal itu, kan? Dan terakhir, saya juga berharap setiap sekolah di Indonesia yang mengalami kerusakan dapat dengan cepat di perbaiki agar setiap anak Indonesia dapat belajar dengan aman dan nyaman tanpa sedikitpun merasa takut kalau-kalau gedung sekolah akan runtuh dan mereka suatu saat nanti dapat meraih cita-cita yang mereka inginkan dan dapat membangun Indonesia ini menjadi lebih baik (panjang banget, yah!)

Dunia Hiburan Indonesia
Akhirnya sampai juga pada harapan terakhir. Singkat saja, saya hanya ingin dunia hiburan Indonesia utamanya sinetron Indonesia dapat lebih baik. Saya harap sinetron Indonesia berkembang lebih baik daripada drama Korea yang sudah sangat terkenal bahkan di luar negara mereka (saya harap Indonesia juga dapat seperti itu). Cerita sinetron Indonesia tidak usah terlalu panjang dan alur ceritanya jangan melenceng dari tema/judulnya karena kebanyakan alasan orang Indonesia lebih menyukai K-Drama karena alur ceritanya yang menarik (yaa.. selain pemainnya yg jg menarik). Selain itu, BoyBand dan GirlBand diharapkan dapat berbicara banyak tidak hanya di Indonesia. Yaa.. mungkin bisa seperti Bigbang, seperti Agnes Monica contohnya.

Dari semua harapan ini, saya harap hanya satu semuanya dapat lebih baik di tahun 2012 bagi kita semua.

HAPPY NEW YEAR 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Selamat Datang Jgn Lupa Comment Terimakasih Kunjungannya
Widget by: Facebook