Mohon Berikan Tanggapan, saran maupun kritik pada postingan saya

Jumat, 04 November 2011

Best Couple in Korean Drama


7) Park Yoo-chun & Park Min-young
Penggemar Boy Band Korea pasti tahu Park Yoo Chun atau yang lebih akrab dipanggil Micky Yoochun ini berperan dalam sebuah drama Korea berjudul Sunkyunkwan Scandal bersama aktris cantik Park Min Young. Ceritanya berkisah tentang seorang gadis yang harus menyamar sebagai pria & tinggal bersama dengan banyak pria dalam sebuah sekolah yang bernama Sunkyunkwan karena alasan tertentu. Ceritanya menarik dan unik serta acting mereka sungguh romantis (Aku sdh selesai membaca sinopsisnya dan woww.. keren abiz!).



6)  Kim Hyun Joong & Jung So Min
Mereka berperan dalam drama Korea berjudul Playfull Kiss atau di Indonesia disebut Naughty Kiss. Drama ini bercerita tentang Ha Ni yang diperankan aktris Jung So Min yang mati-matian mengejar cinta Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dan rela melakukan banyak hal untuk pria pujaannya itu. Mereka akhirnya menikah, namun ceritanya belum berakhir sampai disitu saja karena Ha Ni harus berusaha keras untuk bisa diakui Seung Jo. Acting mereka cukup menawan sehingga drama ini pun sangat disukai.



5) Lee Dong Wook & Lee Da Hae
Berdasarkan sebuah forum tanya jawab di Yahoo, Best Couple Korea yang paling banyak dipilih adalah kedua artis ini. Peran mereka di My Girl yang bercerita tentang Gong Chan (Lee Dong Wook) memenuhi hidup dan indah Yoo Rin (Lee Da Hae), dia tahu bahwa dia memiliki hubungan dengan sepupunya yang hilang, yang kakeknya cari. Dia meminta Yoo Rin untuk berbohong tentang menjadi sepupunya yang lama hilang sampai ia dapat menemukan sepupu aslinya. Dia bilang ya, tapi segera perasaan mereka satu sama lain mendapatkan di jalan rencana mereka. Teman Gong Chan, Jung Woo (Lee Jun Ki) jatuh cinta pada Yoo Rin sementara mantan pacar Gong Chan, Seo Hyun (Park Si Yeon), seorang pemain tenis pro, mencoba untuk kembali pada Gong Chan. Jalan ceritanya cukup menarik.



4)  Kim Nam Gil & Lee Yo Won
Artis Korea tersebut terkenal berkat perannya dalam The Great Queen SeonDeok. Drama yang satu ini memang agak berbeda dengan drama Korea lainnya yang sering kita tonton karena drama ini bercerita tentang sejarah Raja wanita Korea pertama yang diperankan aktris Lee Yo Won. Drama tersebut penuh dengan konflik sehingga menjadikannya istimewa dibanding drama Korea History lain. Selain itu, acting Kim Nam Gil dan Lee Yo Won menambah ketertarikan penonton terhadap drama ini. Meski berakhir dengan menyedihkan dengan tewasnya Bidam (Kim Nam Gil) dalam suatu pertempuran, namun drama ini tetaplah istimewa bagiku. Apalagi mereka pernah dinobatkan sebagai Best Couple dalam MBC Award. (Acting LYW memang menggetarkan. Ia juga telah merampungkan dramanya yang berjudul 49 days).



3)  Lee Min Ho & Gu Hye Sun
Boys Before Flowers yang ditayangkan channel KBS di Korea beberapa waktu yang lalu sangat booming di Korea Selatan tak terkecuali di Indonesia (dari drama inilah, aku suka drama korea). Boys Before Flowers merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul “Hana Yori Dango”. Lee Min Ho berperan sebagai Goo Jun Pyo yang angkuh dan akhirnya luluh oleh gadis bernama Geum Jan Di yang diperankan Gu Hye Sun. Drama ini menarik banyak perhatian penonton khususnya kaum remaja. Berkat drama ini, para pemainnya menjadi sangat terkenal diantaranya; Kim Bum, Kim Hyun Joong, Kim Jun dan Kim So Eun. Sementara itu, Lee Min Ho kini berperan dalam drama Korea terbaru berjudul City Hunter  sedangkan Gu Hye Sun dengan drama terbarunya berjudul The Musical.





2) Hyun Bin & Ha Ji Won
Hyun Bin, aktor tampan yang satu ini memang selalu membuat drama yang dimainkannya berkesan dan mendapat perhatian dari para penonton setia drama Korea. Aktor sekaligus mantan kekasih Song Hye Kyo ini, sementara ini menjalani Wajib Militer dan baru-baru saja datang ke Indonesia. Sedangkan Ha Ji Won merupakan aktris Korea yang sudah tidak diragukan lagi actingnya. Pemeran Memories in Bali dan Hwang Ji Ni ini, telah mendapatkan banyak penghargaan. Acting mereka sangatlah baik dalam drama Secret Garden yang ditayangkan di SBS dan drama ini juga pernah tayang di Indosiar (Aku suka bgt endingnya).




1) Song Hye Kyo & Rain Bi
Inilah yang berada di urutan teratas. Siapa yang tak kenal dengan kedua artis Korea tersebut, nama mereka pasti sudah sangat familiar di telinga kita semua. Song Hye Kyo adalah aktris Korea yang paling banyak di gemari karena wajah cantiknya, sedangkan Rain merupakan aktor sekaligus penyanyi yang sudah dikenal bahkan di luar Korea selatan sendiri. Mereka dipertemukan dalam drama Korea komedi romantis berjudul Full House. Full House sendiri juga merupakan drama Korea yang paling laris manis (yaa,, mungkin karena acting kedua artis itu!!). Acting Hye Kyo dan Rain yang apik ditambah wajah cantik+ganteng yang menghiasi drama itu sekaligus dibarengi cerita yang mantap teunannn... menjadikan mereka berdua Best Couple di KBS Award 2004.


FIN


  • Posting ini mengenai Best Couple versi saya sendiri berdasarkan penelusuran saya ke berbagai sumber, utamanya dalam ajang penghargaan yang diadakan di Korea Selatan. Seperti KBS, SBS dan MBC Awards. Silahkan berikan komentar Anda!! Kamsa Hamnida.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Selamat Datang Jgn Lupa Comment Terimakasih Kunjungannya
Widget by: Facebook